Zahra akhirnya masuk MIN juga ..

Smiley..sayang !!

Zahra akhirnya sekolah juga di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN). Memang anak gue satu ini agak lain. Meskipun sedikit bandel tapi kemarin waktu test di MIN berhasil juga mendapat ranking ke-6 dari 70 anak yang diterima. Sebelumnya waktu test di SD Negeri 02 Lebak Bulus (yang kelimpungan naik grade dari SDN reguler menjadi 2 tingkat diatasnya, bukan SDN Percontohan lagi tapi SDN Standard Nasional), Zahra berhasil masuk ranking 4 dari 56 anak yang diterima. Padahal yang test kurang lebih 220 anak. Luar biasa anak ini.Sebenarnya gue condong Zahra masuk ke SDN 02 ini tapi karena gue berharap anakku tidak hanya bisa pelajaran umum tapi juga lebih memahami agama dari kecil, akhirnya setelah diskusi dengan Ummi nya…kita putuskan bersama Zahra masuk MIN saja. Alhamdullillah di MIN tidak dipungut biaya sepersen pun.

Zahra kemarin sudah ngukur baju dan pesan buku pelajaran dari MIN. Insya Allah sudah masuk sekolah pada tanggal 14 Juli 2008 ini.

Semoga keputusan ini menjadi keberkahan buat kita semua ..nak!!! Selamat belajar yach Zahra, smoga Ananda giat belajarnya dan mendapat ilmu yang bermanfaat dan berguna bagi kamu, keluarga, bangsa dan agamamu… (cieelleee…) Amin !!!